Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Nokia C1 Segera Dirilis Dengan Dibekali Dengan Layar Full HD

nokia c1

Setelah sekian lama dari terakhir di akusisi hingga sekarang ini, bisa dikatakan Nokia hanya mengeluarkan segelintir ponsel saja, dan itu pun ponsel yang terbilang kualitas low end, serta satu tablet dengan nama Nokia N1. Banyak orang yang mengatakan kalau Nokia itu tidak bisa bersaing lagi di kancah dunia untuk bersaing bersama pabrikan-pabrikan lain. Akan tetapi, kali ini kata-kata tersebut mungkin tidak berlaku lagi, dikarenakan Nokia sudah bangkit dengan menggenggam sebuah ponsel anyar yang dinamai Nokia C1.

Seperti dilansir dari laman GSMarena, Nokia C1 merupakan sebuah ponsel cerdas yang membawa panel layar dengan bentang 5 inch, yang memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar ataupun video dengan kualitas 1080p, atau juga bisa juga di setarakan sebagai layar Full HD. Namun sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut, apakah nokia C1 bakal memiliki lapisan pelindung atau tidak, karena untuk dapat bertahan dan bisa menembus pasar smartphone sekarang ini, paling tidak sebuah smartphone harus kaya akan fitur didalamnya, agar nantinya konsumen mau mencoba dan beralih menggunakan smartphone lain. (nokia C1).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Recent Posts

Unordered List