Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

4 Smartphone Dengan Body Besi Dan Bentuk Kaca Yang Mewah

Saat ini persaingan di pasar Smartphone semakin hari semakin keras saja. Hal ini memaksa beberapa produsen untuk membuat sebuah produk istimewa yang mungkin tidak akan bisa disaingi oleh produk dari brand lain. Salah satu segmen khusus dalam pasar Android yang berkembang saat ini adalah segmen handphone mewah yang tidak saja unggul dalam hal kemampuan dan performa namun juga unggula dalam hal penampilan. Ada beberapa produk hp Android mewah yang memiliki keunggulan penampilan yang bisa dibilang susah dicari tandinganya dan produk-produk itu antara lain adalah: 

Samsung Galaxy S6

1. Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge 
Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Kalau menilik pada kemampuan, kamu sudah tidak perlu ragu lagi dengan dua handphone ini karena telah terbukti bahwa dua handphone ini adalah dua dari beberapa handphone yang memiliki spesifikasi tertinggi di pasaran saat ini. Kalau mengenai tampilan, kedua handphone besutan Samsung ini memiliki body logam yang elegan yang sangat berbeda dengan pendahulunya yang hanya dibuat dengan body plastik. Selain itu lapisan kaca berkualitas tinggi yang melindungi bagian layar membuat handphone ini terlihat makin mewah. 

Sony Xperia Z3

2. Sony Xperia Z3 
Sony Xperia Z3 Produk ini adalah salah satu andalan Sony. Disamping memiliki daya tahan yang sangat tinggi dan memiliki kemampuan perangkat yang sangat baik, handphone ini juga tampil dengan desain yang sangat baik. Dengan bahan logam di bagian belakang body dan kaca shattered proof glass sebagai pelindung layarnya. Dengan tampilan ini, handphone besutan Sony ini terlihat begitu elegan dan mewah. 

Oppo R1X

3. Oppo R1X 
Oppo R1X Saat ini Oppo merupakan salah satu pabrikan paling ternama di Indonesia. Jika mau membandingkan, mungkin harga handphone Oppo adalah salah satu yang paling tinggi di pasaran. Oppo juga memiliki handphone dengan desain super mewah. Adalah Oppo R1X yang menjadi andalan Oppo untuk kelas handphone mewah. Seluruh bagian body handphone ini dilapisi dengan kaca dan dibingkai dengan logam. Handphone ini memiliki penampilan yang sangat elegan. 

Xiaomi Mi Note

4. Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro 
Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro Pabrikan asal negeri tirai bambu ini memang menjadi buah bibir akhir-akhir ini. Untuk kelas handphone berdisain mewah Xiaomi diwakili oleh dua produk, Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro. Kedua handphone ini memiliki bentuk yang sangat sederhana namun menawarkan tampilan yang super mewah. Bagian belakang kedua handphone ini dilapisi dengan kaca yang membuatnya terlihat sangat elegan dan mewah.


s : pricearea
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List