Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Cristiano Ronaldo akan Kembali ke Old Trafford?

Manchester United menyambut gembira kemungkinan Cristiano Ronaldo akan kembali mengenakan seragam mereka dan kembali bermain untuk skuat Setan Merah.
 Cristiano Ronaldo, pemain Real Madrid.


Real Madrid tengah mengevaluasi performa dan masa depan pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo, dan membuka kemungkinan menjual perain penghargaan El Phichichi tersebut.

Langkah nyata kemungkinan tersebut pun sudah terlihat dengan adanya pertemuan antara presiden klub raksasa Spanyol itu, Florentino Perez dengan pemilik Paris Saint-Germain di Qatar beberapa waktu lalu.

PSG menjadi salah satu klub yang telah lama mengincar mantan kekasih Irina Shayk itu. Mereka pun tak segan merogoh kocek sangat dalam untuk bisa memboyong Ronaldo ke Paris.

Namun ternyata tak hanya PSG yang menyimpan mimpi memainkan Ronlado di klubnya. Mantan klub Ronaldo, Manchester United pun ingin membawa sang bintang "pulang" ke Liga Primer Inggris.

Menurut Daily Express, Man United siap jika harus bersaing dengan pemenang Liga Perancis itu. Konsekuensinya, uang cukup banyak juga harus disiapkan Setan Merah untuk membawa Ronaldo ke Old Trafford.

Los Blancos sendiri diketahui akan membuka harga untuk bintang terangnya itu di kisaran 66,5 juta poundsterling. Mereka diyakini sangat sadar dengan daya jual yang dimiliki Ronaldo.

Ronaldo sendiri tak berkomentar terkait rumor penjualannya itu. Ia tak membenarkan, pun membantah kemungkinan pergi dari Santiago Bernabeu pada akhir musim depan.

Tak hanya ke Paris, Ronaldo juga tak menampik kemungkinan ia mendarat di Old Trafford lagi. Siapapun pemenangnya, biaya transfer sang bintang sudah bisa dipastikan akan berkisar di angka yang menakjubkan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List