Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Wah, Pemilik MacBook Pro Retina Display Keluhkan Lapisan Antireflektif Layar yang Mengelupas





Lapisan Antireflektif Layar MacBook Pro Retina Display yang Mengelupas.

Beberapa pengguna MacBook Pro Retina Display dilaporkan mempunyai masalah yang sangat mengganggu terkait laptop miliknya tersebut. Mereka mengeluhkan adanya lapisan antireflektif pada laptop yang mulai mengelupas sehingga membuat tampilan MacBook miliknya menjadi sangat jelek.

Pemilik MacBook Pro Retina Display yang mengalami masalah seperti ini pun kini telah ramai-ramai menuntut adanya respon dari Apple. Mereka pun menyebut insiden mudah terkelupasnya lapisan antireflektif itu sebagai staingate, merujuk pada munculnya noda/stain pada laptop miliknya.


Tak hanya mengajukan tuntutan respon dari Apple, mereka pun telah meluncurkan sebuah website yang beralamat di Staingate.com. Bahkan ada pula petisi yang dibuat oleh para pemilik laptop.
 Tujuannya cuma satu, yakni menuntut agar Apple mengatasi permasalahan tersebut. Sebagai tambahan, ada pula kelompok komunitas di Facebook yang melakukan langkah serupa.

Sebelumnya, Apple dikabarkan belum mengakui permasalahan tersebut sebagai akibat dari keteledoran yang mereka lakukan. Bahkan kepada para pemilik MacBook, mereka mengatakan kalau staingate itu terjadi karena ada noda kosmetik. Dan hal ini tidak ter-cover oleh garansi produk Apple.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List