Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Hugo Lloris Disarankan Tak Gabung Manchester United

Jika harus meninggalkan Tottenham, Lloris disarankan untuk tak bergabung dengan United. Saran siapa?
Mantan pelatih tim nasional Prancis Raymond Domenech memberikan saran kepada Hugo Lloris untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan klub yang lebih besar. 

Namun, Domenech juga menyarankan Lloris untuk tidak mempertimbangkan Manchester United sebagai klub berikutnya karena raksasa Inggris itu memiliki level yang sama dengan Tottenham.

"Saya tak punya keputusan untuknya, tapi menurut saya, ia harus bermain di Chelsea, Arsenal atau Manchester City, untuk bermain di kompetisi antarklub Eropa," kata Domenech, Senin (6/7).

"Tottenham klub besar tapi bukan yang terbesar. Manchester United lolos ke Liga Champions, tapi saya tak bisa melihat perbedaan dengan Tottenham."

"Bagi saya pilihannya adalah Chelsea, Arsenal atau Manchester City. Karena saya pikir United bukan lagi klub besar di Inggris, bagi saya. Saya berpikir seperti itu," tandasnya.

"Bagi saya, ia adalah kiper hebat, jadi ia harus berada di klub terbaik Inggris, atau Prancis, atau Italia atau Jerman."
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List