Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Disebut Layak Degradasi, Ini Pernyataan Resmi FC Internazionale

Internazionale akan melaporkan balik Fiorentina demi melindungi citra dan integritas klub.
 Internazionale akan melaporkan balik Fiorentina demi melindungi citra dan integritas klub.

FC Internazionale mengeluarkan pernyataan resmi menyusul kritik keras yang dikeluarkan oleh Wakil presiden Fiorentina Paolo Panerai, yang menyatakan bahwa Nerazzurri layak didegradasi dari Serie A Italia karena melanggar aturan transfer dalam upaya mereka merekrut Mohamed Salah.
Perkembangan masa depan Salah menjadi konflik karena pemain berusia 23 tahun itu ingin mengakhiri masa baktinya di Artemio Franchi dan dikabarkan siap bergabung ke Giuseppe Meazza, sementara ia masih terikat kontrak peminjaman selama 12 bulan.

Namun, meski demikian, Inter tidak terima disebut menyalahi aturan. Melalui laman resmi klub, manajemen balik mengkritik kubu La Viola yang ikut campur dengan urusan internal klub lain dan mengancam akan membawa hal tersebut ke ranah hukum.
 
"FC Internazionale mengumumkan, klub telah membaca dengan sangat terkejut, komentar yang dibuat oleh wakil presiden Fiorentina pada akun Twitter pribadinya," tulis pernyataan di laman resmi Inter.

"Tidak diterima bagi siapapun untuk berbicara hal-hal di luar urusannya tentang klub kami, menimbulkan keraguan atas soliditas dan transparansi klub kami. Tidak diterima bagi siapapun untuk menyinggung klub kami dan, sebagai akibatnya, fans kami, dengan komentar-komentar yang benar-benar kurang memiliki dasar.

"FC Internazionale kecewa dengan permintaan tindakan hukuman olahraga sebagai contoh pada klub, mengingat bahwa klub kami dan banyak klub lain baru saja menandatangani kesepakatan publik dengan UEFA untuk menghormati regulasi Financial Fair Play.

"Mengingat bahwa Fiorentina dengan jelas mencoba untuk melibatkan Inter dalam urusan yang tidak terkait hal tersebut, supaya menutupi masalah antara Fiorentina dan pemain Mohamed Salah, FC Internazionale akan menempuh jalur ke otoritas manapun yang diperlukan demi melindungi citra dan integritas klub."

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List