Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Menahan air Mata, Casillas Ucapkan Terima Kasih

Iker Casillas mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Real Madrid atas kebersamaan mereka selama 25 tahun, dan terlihat berusaha keras menahan air matanya.
 Iker Cassilas, sang legenda Madrid.


Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas terlihat berusaha menahan air matanya saat menggelar jumpa pers pertamanya setelah resmi bergabung dengan Porto.

Kepergiannya dari Santiago Bernabeu memang tak pernah ia harapkan. Casillas sangat inggin mengakhiri karier sepak bolanya bersama Real Madrid.

Segala rumor tak mengenakkan mengiringi berat langkah kaki ayah satu anak ini ke tanah Portugal. Apa dinyana, semua tinggal mimpi.

Casillas bahkan mungkin akan berakhir di Porto. Jejak langkahnya yang turut andil dalam banyak prestasi Real Madrid tak mampu menahan kepergiannya dari Kota Madrid.

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, begitu diinginkan sang presiden klub, Florentino Perez, untuk menggantikannya. Sampai jumpa lagi, Casillas!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List