Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Blackberry Venice Akan Segera Dirilis Dengan Memiliki Camera 18 Mega Pixel

Blackberry Venice

Sudah banyak bocoran mengenai Blackberry Venice, smartphone pertama Android milik Blackberry. Namun, sampai saat ini Blackberry belum mengonfirmasi lebih lengkap terkait smartphone ini. Tetapi, apa yang menarik dari Blackberry venice ini?

Yang pertama ini adalah smartphone Android yang menggabungkan teknologi khas dari Blackberry. Selanjutnya, Blackberry venice ini memiliki layar melengkung, seperti pada smartphone canggih buatan Samsung, Galaxy S6 Edge. Ketiga, Blackberry menghadirkan keyboard slide yang nyata.

Sejauh ini, kita tahu bahwa warna yang tersedia untuk Blackberry Venice ini hanya hitam dan putih. Namun, baru-baru ini terungkap berbagai warna baru yang unik dan jarang digunakan oleh produsen smartphone.

blackberry venice

Seperti terlihat pada gambar, Blackberry memberikan warna putih, aqua biru, ungu, silver, merah, dan hitam. Sangat eye-catching untuk digunakan, karena yang berwarna-warni cuma bagian keyboard atau ketika sliding saja.

Blackberry Venice diharapkan akan datang dengan prosesor hexa-core Snapdragon 808 SoC dengan RAM 3 GB. Kamera utamanya 18 MP bisa mengambil gambar yang cerah dan tajam. Paduan spesifikasi yang tangguh lengkap dengan pilihan warna yang unik, apakah Anda menginginkannya?
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List