Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Target Market Kelas Bawah Cara Infinix Susupi Pasar Smartphone Indonesia

infinix hot 2
Infinix Mobility, produsen telepon seluler pintar asal Hong Kong, yakin bisa bersaing di pasar telepon seluler pintar Indonesia yang kian jenuh dengan masuknya sejumlah merek dunia maupun lokal.

Mulai memasarkan produknya pada Juni lalu, Infinix kini punya tiga jagoan di Tanah Air. Hot Note, Zero 2, dan yang terbaru, yang diluncurkan Senin (28/9/2015), adalah Infinix Hot 2. 

"Kami punya strategi tersendiri khusus untuk pasar Indonesia," kata CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang di Jakarta, Senin.

Video Review tentang Infinix Hot 2


Benjamin mengklaim bahwa pihaknya menghadirkan produk yang menyasar pasar berbeda dengan para pesaingnya.

"Produk lain menyasar pasar high end. Sedangkan kami menyasar pasar di bawah," katanya.

Dia juga menyebut bahwa Infinix punya keunikan sendiri, yang dinilai mampu menarik perhatian pasar kelas menengah ke bawah. Misalnya pada Hot Note ada fitur fast charging, sementara Zero 2 hadir dengan desain yang lebih solid dan kompak.

"Kami menyasar konsumen yang membutuhkan perangkat yang berbeda dari yang lain," ujar dia, "Meski ada fitur yang sama, kami tetap memberikan differensiasi pada produk kami," tutup dia.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List