Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

SEGA Akan Merilis Game Terbarunya Puzzle & Glory

Puzzle & Glory

Langkah SEGA di bisnis game mobile semakin mantap. Hal itu kemudian dibuktikannya dengan merilis game berjudul Puzzle & Glory untuk platform Android dan iOS.

Dalam pengembangannya, salah satu publisher game lawas asal Jepang itu bekerjasama dengan Demiurge Studios, developer game yang telah diakuisisi oleh divisi mobile SEGA di awal tahun 2015. Sebagai informasi, Demiurge Studios pun sebelumnya dikenal sebagai developer game di balik terciptanya Marvel Puzzle Quest.

Karenanya, gameplay yang ditawarkan di Puzzle & Glory ini mirip dengan Marvel Puzzle Quest. Dikutip dari Social Times, Sabtu (26/9/2015), Puzzle & Glory mengusung genre puzzle match-three dengan sedikit sentuhan RPG (role-playing game).

Maka dari itu, selain mencocok-cocokan puzzle, gamer juga bisa melakukan upgrade pada masing-masing hero. Gamer bermain dengan membuat sebuah tim yang terdiri dari tiga hero, dimana masing-masing hero yang ada di Puzzle & Glorry bisa didapat dengan cara unlock.

Level dalam Puzzle & Glory terbagi ke dalam beberapa petualangan yang berwujud seperti sebuah jalan. Seperti biasa, untuk bisa memulai pertandingan dibutuhkan satu buah energi, yang tentunya energi tersebut bisa terisi kembali dalam waktu tertentu.

Puzzle & Glorry hadir untuk dua platfrom, yakni Android dan iOS. Beruntung, SEGA membiarkan game terbarunya ini untuk didownload secara gratis di masing-masing toko aplikasi. Meski gratis, namun tetap ada sistem in-app purchase di dalam game ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List