Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

PBFC Tengah Menyiapkan Selebrasi Spesialnya Melawan Persib Bandung

PBFC

Persib Bandung bakal menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan babak delapan besar turnamen Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9).

Sekalipun berstatus tim tamu, namun tidak membuat daya juang PBFC melemah. Terbukti, Pesut Etam- julukan skuad PBFC- kembali menargetkan kemenangan dan mengungkapkan bakal melakukan selebrasi khusus jika mampu membobol gawang Persib Bandung.

Pelatih Kepala PBFC, Iwan Setiawan, menuturkan jika hal tersebut telah dicoba saat PBFC berlatih Kamis (24/9) sore dan Jumat 25/9) pagi. Dikatakan Iwan, jika selebrasi yang dipersiapkan tersebut memiliki makna khusus. Yakni, dipersiapkan agar mampu menambah semangat para pemainnya.

"Saya nilai hal tersebut bisa menjadi pelecut semangat untuk benar-benar mencetak gol ke gawang lawan. Untuk itu, kami optimis karena kondisi para pemain yang sedang bagus," ujarnya.

"Sekali lagi, suasana tim sangat benar-benar bagus. Semua pun bisa melihat kondisi tersebut dan itu memperlihatkan jika para pemain sangat siap. Selain itu, mereka juga enjoy sekali," tutupnya.

source : merdeko
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List