Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

7 App Android Yang Berbayar Dan Terbaik Di Google Playstore

aplikasi android berbayar
Kebutuhan penggunaan smartphone menggunakan aplikasi android memang sangat dibutuhkan, saking banyaknya aplikasi gratis yang ada dalam google playstore kadang membingungkan penggunanya, akhirnya mau tidak mau beralihlah ke aplikasi yang berbayar demi sebuah fitur yang sangat dibutuhkan untukmenunjang aktifitas melalui smartphone.

Kualitas suatu benda tak terlepas dari harga. Semakin mahal barang tersebut, maka semakin baik pula kualitasnya. Memang persepsi semacam ini tak sepenuhnya benar, tetapi kebanyakan barang memang demikian. Begitu pula sebuah aplikasi Android.

Aplikasi Android dikenal menarik karena banyak yang disediakan secara gratis di Google Play Store. Namun, terkadang aplikasi gratisan tak memberikan kepuasan bagi pengguna. Pasalnya, aplikasi gratis itu biasanya diselipkan iklan-iklan yang mengganggu atau bisa juga fitur yang disajikan tidak lengkap.

Berbeda dengan aplikasi berbayar, yang selalu memberikan performa lebih kepada pelanggan. Karena sudah membayar, pengembang dengan senang hati menawarkan fitur terbaik pada aplikasinya. Berbicara tentang aplikasi berbayar, ternyata Google Play Store sudah mengantongi daftar aplikasi berbayar terbaik.
tasker

1. Tasker

Tasker itu semacam aplikasi untuk mengelola tugas atau jadwal Anda yang padat. Namun, aplikasi seharga Rp 48.000 ini menawarkan fitur berlebih dibandingkan aplikasi task lainnya.

Dengan aplikasi Tasker, Anda dapat membuat profil untuk mengategorikan kejadian dari mulai lokasi, hari, waktu, aplikasi, dan lain-lain. Semuanya dibuat tak terbatas, sehingga Anda dapat menambahkan tugas berapa pun Anda mau.
Nova Launcher Prime

2. Nova Launcher Prime

Nova Launcher Prime merupakan aplikasi pengganti home screen paling populer di Android. Aplikasi ini disediakan secara gratis dan berbayar, namun untuk yang berbayar Nova Launcher Prime menawarkan bonus fungsi kustomisasi tambahan yang mengagumkan.

Misalnya, Anda dapat meluncurkan sebuah aplikasi dari gesekan layar, dapat mengetahui sudah membuka aplikasi berapa kali, menyembunyikan aplikasi, dan masih banyak lagi. Aplikasi Nova Launcher Prime bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 65.000.
Weather Timeline

3. Weather Timeline

Aplikasi Weather Timeline baru saja memenangkan kompetisi aplikasi prakiraan cuaca. Aplikasi ini menang karena memiliki antarmuka unik dan beberapa fitur menawan. Weather Timeline menyajikan informasi cuaca dalam format yang unik tetapi sederhana dan elegan. Aplikasi ini tersedia di Google Play dengan harga hanya Rp 12.000 saja.
Pocket Casts

4. Pocket Casts

Suka mendengarkan musik? Aplikasi Pocket Casts akan memberikan alternatif tambahan bagi pencinta musik. Aplikasi seharga Rp 42.500 ini mempunyai fitur andalan yakni sinkronisasi dengan berbagai perangkat termasuk Android, Windows, dan iOS. Bahkan, Pocket Casts dapat secara otomatis mengunduh podcast baru, meningkatkan kecepatan pemutaran, dan lain sebagainya.
Smart IR Remote

5. Smart IR Remote

Apabila Anda memiliki smartphone Samsung dan HTC yang mendukung fitu inframerah, tak ada salahnya Anda mengunduh aplikasi Smart IR Remote. Aplikasi berbayar seharga Rp 90.500 ini memungkinkan Anda mengontrol hampir semua peralatan canggih di rumah Anda.
Titanium Backup Pro Key

6. Titanium Backup Pro Key

Jika Anda ingin mengamankan aplikasi di smartphone, pastinya Anda membutuhkan backup semua aplikasi yang Anda miliki. Nah, di sinilah kinerja Titanium Backup Pro Key sangat dibutuhkan. Google Play Store menyediakan aplikasi ini dengan harga sekitar Rp 77.500.
Manual Camera

7. Manual Camera

Apakah Anda penggemar fotografi? Jika iya, berarti aplikasi Manual Camera sangat cocok untuk Anda. Aplikasi yang bisa ditebus dengan harga sekitar Rp 38.500 ini telah didukung kamera API terbaru hasil pembaruan Android 5.0 Lollipop. Aplikasi Manual Camera memungkinkan Anda dapat mengontrol secara manual semua fitur yang berhubungan dengan smartphone Anda, termasuk sensor kamera dan fitur lainnya.

Nah, ke tujuh aplikasi berbayar diatas dapat anda nikmati serta dapat memaksimalkan kebutuhan anda selama beraktifitas menggunakan smartphone. Ada lagi?


s : techno
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List