Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Diejek Ahok, Ridwan Kamil Terus Berbenah Diri Dengan Mewujudkan Kreasinya

ridwan kamil
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah buka suara jika keindahan sungai di kawasan Epicentrum, Rasuna, Jakarta Selatan, adalah kreasinya. Tak cukup satu lokasi, Ridwan pun kembali memamerkan cara menjernihkan sungai di Kota Kembang.

"Inovasi penjernihan sungai skala kecil di Sungai Cikapayang Jln Merdeka. Diresmikan awal 2015 ini," demikian dikutip dari fanpage Ridwan Kamil, Kamis (22/10).

Tak hanya itu, Emil juga membeberkan kinerja dari teknologi pembersihan sungai buatannya tersebut. Bahkan, d ia juga memasang video untuk membuktikan perkataannya.

"Air kotor masuk rumah pompa filter. setelah diolah, air masuk lagi ke sungai jadi lebih bersih. Air mengalir terus. Tahun depan teknologi buatan Bandung ini akan diterapkan di sungai Cikapundung. Semoga lancar."

Sebelumnya, dia merespons ramainya klaim diduga dari fans Ahok soal sungai yang membentang di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan. "sy cmn bilang, jgn klaim sesuatu yg bkn karyanya. masalah epicentrum itu inovasi atau bukan debatnya di seminar aja," kicau Kang Emil dalam akun twitternya.

"Sungai Epicentrum di Rasuna itu hasil desain firma arsitek saya dan kawan-kawan untuk Bakrieland 2007. Beres tahun 2010-an. *fakta," kicau Emil dalam akun Twitternya @ridwankamil.

s : merdiko
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List