Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Mengencangkan Kerutan Di Bawah Mata Agar Tetap Cantik

mengencangkan kerutan dibawah mata

Kulit di bawah mata sangat tipis, lebih halus dan rentan terhadap keriput dan garis-garis halus. Sehingga membutuhkan perawatan yang lebih intensif agar tetap terlihat kencang.

Kulit di bawah mata sangat tipis, lebih halus dan rentan terhadap keriput dan garis-garis halus. Sehingga membutuhkan perawatan yang lebih intensif agar tetap terlihat kencang.

Selain penuaan, keriput juga disebabkan karena beberapa gaya hidup yang buruk. Seperti merokok dan sering terpapar sinar matahari. Kulit kering yang tidak segera diatasi juga dapat memicu kerutan-kerutan di area mata.

Tapi para wanita tidak perlu khawatir, merawat wajah pun bisa dilakukan dengan cara yang ekonomis. Seperti yang dilansir dari Boldsky pada Jumat, 16 Oktober 2015 ada beberapa bahan alami yang bisa mengatasi masalah tersebut. Daripada makin penasaran, simak yuk tips-tips di bawah ini!

1. Nanas
Enzim bromelian yang banyak ditemukan di dalam nanas dapat membantu untuk menghilangkan keriput. Blender nanas dan jadikan sebagai masker wajah. Oleskan pada area di bawah mata sekitar 15 menit. Lalu bilas hingga bersih.

2. Timun
Gunakan timun sebagai moisturizer untuk kulit di bawah mata, sehibgga garis-garis halus dapat disingkirkan. Selain itu, timun juga dapat mebgurangi lingkaran gelap dan pigmentasi di sekitar mata. Iris timun tipis-tips dan gunakan untuk mengompres mata.

3. Minyak Zaitun
Minyak zaitun sangat bagus untuk melembabkan kulit, sehingga dapat mengurangi pemebntukan keriput pada wajah. Biasakan untuk mengoleskan minyak zaitun pada wajah secara rutin.

4. Putih Telur
Putih telur dikenal sangat bagus untuk mengencangkan kulit wajah. Sehingga perawatan masker putoh telor sangat bagus untuk mencegah dan menghilangkan keriput.

5. Alpukat
Nutrisi yang terkandung di dalam alpukat sangat bagus untuk menyingkirkan keriput dan garis-garis halus pada kulit di bawah mata. Hancurkan alpukat hingga membentuk pasta dan gunakan sebagai masker wajah selama 15 menit. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List