Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Update Terbaru Untuk Pro Evolution Soccer 2016 Segera Dirilis

Pro Evolution Soccer 2016
Pro Evolution Soccer 2016 Akan Segera menambahkan update terbaru pada Oktober 2015. Pemain PES 2016 akan dimanjakan dengan adanya update tersebut.

Salah satu kelemahan Pro Evolution Soccer (PES) 2016 ketika pertama kali dirilis adalah pemain tidak up to date. Beda dengan FIFA 16 yang diperbaharui tiap minggu, cukup banyak pemain di PES 2016 yang masih berada di klub lama. Update kabarnya baru akan datang di akhir Oktober 2015.

Informasi mengenai update PES 2016 yang 'lelet' itu muncul dari pengumuman terbaru Konami. Publisher game ternama asal Jepang itu mengatakan bahwa update tak akan tiba hingga tanggal 29 Oktober 2015.

Ini artinya gamer yang sudah membeli PES 2016 harus puas bermain dengan jajaran tim dan pemain yang sama dengan PES 2015 hingga setidaknya empat minggu ke depan. Meski demikian, Konami mengatakan bahwa update itu hanya berlaku bagi gamer yang bermain offline.

Bagi yang main online, Live Updates datang lebih cepat, yakni tanggal 1 Oktober 2015. "Live Updates akan tersedia untuk mode online (Online Divisions, Friendly Match Lobby, Team Play Lobby, Online Competition, Quick Match) yang dimulai 1 Oktober 2015," tulis Konami dari Attack of the Fanboy, Selasa (29/9/2015).

Lebih lanjut Konami mengatakan bahwa Live Updates tak hanya memberikan update status pemain yang mengacu dari performa mingguan, tapi juga memungkinkan gamer untuk menggunakan sederet pemain yang aktual dari tim yang dipilih ketika bermain secara online.

Sangat disayangkan update tersebut hanya berlaku untuk gamer yang bermain online. Fitur online memang menjadi salah satu fitur unggulan dalam game sepakbola beberapa tahun belakang. Tapi, apalah artinya bermain online jika bermain offline bersama teman di sebelah lebih menyenangkan?

Update pemain yang terbilang lambat jelas membuat banyak gamer marah dan menumpahkan kekesalannya di Twitter. "This is just nonsense...Shame on you Konami, I love this PES, but you had one job...," kicau seorang pengguna Twitter membalas tweet @officialpes.


s : detik
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List