Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Topeng-topeng Halloween Ini Merupakan Yang Paling Menyeramkan


halloween mask

Ketujuh topeng halloween ini sangat mengerikan dari film-film horor ternama di Amerika. Di Amerika Serikat dan beberapa negara lain, bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween, ketika unsur-unsur horor menjadi populer. Banyak  acara-acara bertemakan Halloween digelar untuk merayakannya, juga banyak film horor dengan tema Halloween dirilis dalam periode ini. Selama bertahun-tahun film horor telah banyak menghiasi layar lebar dalam rangka Halloween, dan membuat beberapa karakter seram menjadi terkenal.

Melihat peluang dari hal ini situs Trick of Treat Studios mengembangkan desain topeng Halloween yang diadaptasi dari karakter seram yang pernah muncul dalam film dan acara TV terkenal. Mau perayaan Halloween Muvilaz lebih menyeramkan? Pakai topeng-topeng menyeramkan di bawah ini.

Wisty The Clown

Wisty The Clown – American Horror Stoy: Freak Show (2014)

Salah satu karakter paling menyeramkan di musim ke-4 American Horror Story. Karakter tersebut adalah Twisty The Clown seorang badut yang juga merupakan pembunuh berantai.

American Werewolf

American Werewolf – American Werewolf in London (1981)

Film klasik tentang serangan manusia serigala ini membuat karakter American Werewolf menjadi populer.

Leslie Vernon

Leslie Vernon – Behind The Mask: The Rise of Leslie Vernon. (2006)

Leslie Vernon merupakan psikopat yang datang ke sebuah kota untuk membantai penduduknya. Orang di balik topeng ini memanfaatkan legenda kota tersebut untuk membantai para penduduk.

Worm-Eyed Zombie

Worm-Eyed Zombie – Zombie (1979)

Zombie dengan mata dipenuhi cacing ini pertama kali muncul di film Zombie atahan Lucio Fulci. Meskipun hanya muncul di beberapa adegan dalam filmnya, karakter ini sangat popouler, bahkan digunakan untuk poster filmnya.

Victor Crowley

Victor Crowley – Hatchet (2006)

Victor Crowley adalah karakter pembunuh berantai yang muncul dalam film Hatchet, yang membunuh siapapun yang masuk ke area rawa-rawa di mana dia tinggal. Crowley membawa senjata berupa kapak untuk menghabisi korban-korbannya.

Captain Spaulding

Captain Spaulding – House of 100 Corpses (2003)

Salah satu film horor populer arahan Rob Zombie ini yang menceritakan keluarga pembunuh. Salah satu karakter menyeramkan adalah Captain Spaulding dengan tampang seperti di atas.

Jojo The Klwonzilla

Jojo The Klwonzilla – Killer Klowns from Outer Space (1988)

Karakter ini merupakan salah satu badut pembunuh klasik yang diceritakan berasal dari luar bumi. Jojo merupakan pemimpin dari para badut alien tersebut.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List