Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Regina Senang Dengan Poliandri Kata Mantan Suaminya


Farhat Abbas akan melaporkan mantan istri sirinya, Regina Andriane Saputri, yang telah melakukan poliandri kepada dirinya. Pernyataan Farhat yang menyebut Regina poliandri didukung mantan suami pelantun "Cinta Basi" itu, Ilal Ferhard.

"Bagus, namanya hukum harus dikedepankan, namanya kebenaran harus dikedepankan. Kalau merasa ditipu, dizalimi, dendam, bisa melaporkan ke pengadilan," ungkap Ilal di Selebrita Pagi.

Ilal membenarkan bahwa mantan juru bicara Farhat Abbas itu memang telah menipu dirinya dengan berstatus menikah siri dengan pria lain. 

"Waktu saya pernah melakukan pernikahan siri, jadi dia bukan menikah siri dengan saya saja, tapi dengan orang lain. Dia istri siri pembalap berinisial AA, sekarang dengan Farhat Abbas. Jadi bukan dengan dua orang saja," jelasnya.

Selain gemar menikah siri, Ilal tak membantah Regina juga kerap melakukan kekerasan fisik saat berumah tangga dengannya.

"Dia memang begitu, memang tipenya seperti itu. Ibunya pasti tahu. Sampai tangan saya luka, itu benar," tandasnya.

s : rima
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List