Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Foto Selfie Kembali Memakan Korban

Foto Selfie Kembali Memakan Korban

Andrey Retrovky harus kehilangan nyawanya usai melakukan foto selfie ektrem di atas gedung setinggi 9 lantai

Lagi lagi hasrat untuk mendapatkan foto selfie ekstrem kembali memakan korban. Seorang pemuda asal Rusia bernama Andrey Retrovky tewas usai terjatuh dari atas gedung berlantai 9.

Awalnya Andrey berhasil mendapatkan beberapa foto dirinya sedang berada di tepi gedung lantai 9 tersebut. Dengan bantuan temannya, foto tersebut sempat diunggah di Instagram.

Foto Andrey melayang di tepi gedung dengan hanya menggunakan satu tangan menjadi foto terakhir selfie nya. Pada pengambilan foto berikutnya nyawa Andrey tidak tertolong usai terjatuh dari lantai 9 karena tali pegangannya rusak.

"Ingin pura pura terjatuh, malah terjatuh sungguhan. Kasihan kamu saya turut berduka", komentar seorang netizen.

Kejadian yang menimpa Andrey ini bisa jadi pelajaran bagi para penggila selfie agar lebih mementingkan keselamatan dari pada sekedar hasil yang justru bisa berujung kematian.

Tidak terhitung jumlah para pencinta foto selfie yang terluka atau bahkan hingga meninggal dunia karena tidak memperhitungkan keselamatan saat berfoto.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List