Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Bau Wangi Mengiringi Perjalanan Angeline Ke Banyuwangi

Bau Wangi Mengiringi Perjalanan Angeline Ke Banyuwangi

Kasus kematian Angeline memang menyisakan berbagai cerita. Dengan tersangka yang masih simpang siur, cerita lain justru diungkapkan oleh Nuryadi. Sopir jenazah Ikawangi (Ikatan Keluarga Banyuwangi) ini punya pengalaman soal jenazah Angeline.
Menurut Nuryadi, dia seolah 'ditakdirkan' untuk menjadi sopir pembawa jenazah bocah cantik berusia delapan tahun itu. Semenjak kabar hilangnya Angeline ramai diberitakan pada 16 Mei lalu, Angeline punya firasat kalau dia bakal ditunjuk jadi sopir.

"Malam saat jenazah Angeline ditemukan, saya bermimpi ada anak kecil perempuan bermain di mobil jenazah," ungkap Nuryadi seperti dilansir Merdeka.

Pengalaman tak biasa yang dialami Nuryadi pun bukan hanya saat mendapatkan firasat itu saja. Bahkan empat hari sebelum jenazah bocah korban pembunuhan itu dipulangkan ke Banyuwangi, dia pun mencium bau wangi misterius dari mobil jenazah.

"Dari tiga hari lalu mobil jenazah milik Ikawangi baunya harum. Bahkan saat saya panasin mesin mobil, baunya juga tetap harum menyengat. Termasuk Selasa (16/6) pagi sebelum berangkat ke rumah sakit Sanglah ambil jenazah Angeline, baunya juga wangi" lanjut Nuryadi.

sumber : plus.kapanlagi.com/bau-wangi-muncul-saat-jenazah-angeline-dibawa-ke-banyuwangi-aa1009.html
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List