Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Fahri Hamzah: Tjahjo Harus Ungkap Menteri yang Mengata-ngatai Jokowi

Fahri Hamzah: Tjahjo Harus Ungkap Menteri yang Mengata-ngatai Jokowi

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta Mendagri Tjahjo Kumolo buka-bukaan soal menteri yang mengatai Jokowi agar tidak ada persepsi buruk. Dia medapat informasi bahwa kabinet sudah tidak harmonis.

"Sekarang diungkap ada yang menjelekkan presiden. Kita sebenarnya positif. Bahwa kita support. Tapi tolong Pak Jokowi dijaga leadershipnya. Kalau Pak Tjahjo ngomong seperti itu, ya harus segera diklarifikasi dan diakhiri," kata Fahri kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015).

Fahri menegaskan bahwa DPR selalu mendukung pemerintah dan tidak mau mengganggu kabinet. Kegoyahan justru ia dengar datang dari internal kabinet.

"Saya memang mendengar kabinet jalan sendiri. Tapi dianggap nanti kita mengganggu kabinet, padahal itu yang kita dengar," ujar Wasekjen PKS ini.

Fahri menuturkan bahwa Koalisi Merah Putih tidak berniat menggagalkan pemerintahan Jokowi. "Terus terang, kami ini di KMP positif kepada presiden. Kita tidak mau pemerintah ada masalah," ucapnya.

Sebelumnya, Mendagri Tjahjo mengungkap ada menteri yang tak loyal. Menteri ini mengata-ngatai Jokowi.

"Kalau (misal) masyarakat mengata-ngatai Presiden, kan sekarang terbuka bisa pers bisa medsos. (Tapi) kalau sampai pembantu Presiden yang ngomong enggak pantes!" ujar Tjahjo usai buka puasa di kediaman Menko PMK Puan Maharani, Jl Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2015).

"Memang ada menteri yang mengata-ngatai Presiden?" tanya wartawan.

"Ada!" jawab Tjahjo dengan nada tinggi.

Namun Tjahjo enggan menyebut siapa menteri tersebut. "Ada menteri yang jalan sendiri tidak mengikuti Presiden," ujar dia kemudian. 

Sumber : http://news.detik.com/berita/2954896/fahri-hamzah-tjahjo-harus-ungkap-menteri-yang-mengata-ngatai-jokowi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List