Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Electronic Arts Akan Merilis FIFA 16 Dengan Kesebelasan Wanita

fifa 16
Jika biasanya Game FIFA selalu bertabur tim kesebelasan laki-laki, kali ini EA sport, sang pengembang game, untuk pertama kalinya memasukkan kesebelasan sepakbola wanita di dalamnya. Saat dilansir Guardians, game sepakbola wanita ini hadir dengan animasi gerak dan selebrasi, tipe badan pemain dan juga fokus akan gerak rambut panjang agar tampil lebih realistis. EA Sports melakukan semua ini untuk mengakomodasi pemain wanita yang tentunya memiliki struktur yang berbeda dari pemain pria.

Game FIFA 16 terbaru ini menghadirkan 12 tim nasional sepakbola wanita terbaik, yang semuanya akan berlaga pada Piala Dunia Wanita yang diselenggarakan 6 Juni - 5 Juli 2015 di Kanada. Ke-12 tim nasional tersebut adalah, Amerika Serikat, Australia, Brasil, China, Inggris, Italia, Jerman, Kanada, Meksiko, Perancis, Spanyol dan Swedia.


David Rutter, Vice President dan General Manager EA Sports mengatakan dengan hadirnya para pemain wanita ini diprediksi akan menjadikan game lebih berwarna dan menarik yang membuat para gamer mempunyai pilihan lebih banyak.

Rencananya, FIFA 16 ini akan dirilis pada tanggal 22 September 2015 mendatang untuk platform Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360 dan juga PC.

sumber : www.sooperboy.com/cool-things/wuih-game-fifa-16-hadirkan-tim-kesebelasan-wanita-150608u.html
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List