Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Gareth Bale Bertemu Direktur Manchester City

Direktur City, Ferran Soriano berpose bersama Gareth Bale saat keduanya menyaksikan laga derby antara New York City FC melawan New York Red Bulls.

NEW YORK, InformasiSiang - Gareth Bale belum lama ini menyempatkan diri ditengah liburan musim panasnya dengan menyaksikan laga derby antara New York City FC melawan New York Red Bulls pada Minggu (28/6) di Yankee Stadium. Bale pun sempat bertemu dengan direktur Manchester City, Ferran Soriano.
Daily Mail melansir, bintang Real Madrid itu sempat berpose bersama Ferran Soriano sembari memegang jersey resmi NYFC, yang musim ini akan diperkuat oleh bintang-bintang dunia seperti Frank Lampard dan juga David Villa.
Soriano sendiri selain menjadi direktur Manchester City, juga merangkap sebagai CEO NYFC. Klub yang dimiliki oleh City Football Group-yang juga menguasai saham Manchester City-itu juga dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan bintang Italia, Andrea Pirlo. Bahkan pemain Juventus itu juga terlihat di stadion sambil menyaksikan laga derby tersebut yang dimenangkan Red Bulls 3-1.
 Foto yang dibuat Bale dan Soriano tentu saja menimbulkan spekulasi mengenai masa depan dirinya di Real Madrid. Apalagi mantan pemain Tottenham Hotspur itu baru saja menjalani musim yang cukup berat, dimana Los Blancos gagal meraih satu gelar pun. Bale pun banyak mendapat kritik dari para pendukungnya sendiri.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List