Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Tuan rumah Republik Ceko harus tersingkir dari ajang Piala Eropa 2015 U-21 menyusul kegagalan di laga terakhir grup.


Asa tuan rumah Republik Ceko lolos ke semi-final Piala Eropa 2015 U-21 harus pupus di fase grup.
Hasil itu tak bisa dilepaskan dari raihan hasil imbang 1-1 melawan Jerman pada laga terakhir Grup A di Eden Arena, Rabu (24/6) dinihari WIB.
Tertinggal lebih dulu oleh gol Nico Schulz d menit 55, tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan 11 menit berselang lewat Ladislav Krejci.
Dengan hasil imbang tersebut, perolehan poin Republik Ceko pun hanya bertambah satu menjadi empat angka dan menyudahi fase kualifikasi di peringkat tiga Grup A.
Sementara bagi Jerman, hasil imbang tersebut sudah cukup membawa mereka lolos ke babak semi-final dengan perolehan lima poin. Jerman akan menghadapi juara Grup B di babak semi-final karena status mereka sebagai runner up.
Ada pun juara Grup A adalah Denmark, yang meraih enam poin di akhir fase grup. Kemenangan 2-0 atasSerbia yang membawa tim Dinamit lolos ke fase berikutnya.
Bertanding di Letna Stadion, Denmark sudah dalam posisi memimpin saat pertandingan memasuki menit ke-22 lewat kontribusi Rasmus Falk Jensen.
Dua menit babak kedua dimulai, Viktor Fischer bisa menggandakan keunggulan dan gol tersebut menjadi gol terakhir di pertandingan ini.
Denmark akan menunggu lawan dari posisi runner up grup B yang akan menjadi lawan di babak semi-final. Empat tim, yaitu Portugal, Inggris, Swedia dan Italia menjadi kandidatnya.

Sumber: http://www.goal.com/id-ID/match/denmark-u21-vs-serbia-u21/1963967/report
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List