Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Call Of Duty Advanced Warfare Menunjukkan Versi Beda

Call Of Duty Advanced Warfare Menunjukkan Versi Beda
Game FPS yang banyak kita jumpai memang tergolong biasa, tetapi mungkin agak sedikit beda dengan game yang satu ini yaitu Call Of Duty Advanced Warfare yang telah dirilis pada akhir 2014 lalu. Game untuk episode Advanced Warfare dirilis dengan berdasarkan permintaan para penggunanya untuk segera melakukan perubahan ide dalam bentuk fisik pemain, senjata dan segala peralatan canggih untuk memenuhi kebutuhan pada tiap-tiap misinya.

Game yang disetting dengan berdasar pada tahun 2054 ini telah menunjukkan banyak perbedaan yang signifikan dengan membentuk karakter yang futuristik beserta perlengkapan senjatanya. Tidak terlalu futuristik juga tetapi tetap batas kewajaran persenjataan standar, hanya saja lebih canggih dari versi sebelumnya. Di dalam setiap level permainannya disuguhkan dengan berbagai macam misi, baik itu misi sendirian ataupun misi bersama grup. Yang mana keseruan didalamnya adalah tidak terlalu monoton untuk menjalankan misi sendirian dengan berdasarkan komando. Ada misi yang membutuhkan pemain sebagai support untuk melindungi konvoi grup, ada juga yang bermain secara grup dan ada juga yang bersifat pelindung dari serangan belakang seperti sniper dan pembunuh-pembunuh bayaran.


Game ini untuk periodenya lebih menarik sehingga dapat memberikan kesan yang beda dan tidak monoton dalam melakukan permainan gamenya. Silahkan dicoba untuk bermain game FPS Call Of Duty Advanced Warfare.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List