Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

PES 2016 Rilis September, Inilah Fitur Unggulannya

PES 2016 Rilis September, Inilah Fitur Unggulannya
Tak ingin membuat fans penasaran, Konami mengumumkan waktu kehadiran PES 2016, yakno 15 September untuk wilayah AS, disusul 17 September untuk pasar global.

PES yang dulunya memakai nama Winning Eleven sudah menginjak usia ke-20 tahun, sejak pertama kali dirilis pada 1995 silam.

Beberapa perubahan di PES 2016 ditampilkan dalam trailer berdurasi 4 menit yang dirilis Konami. termasuk upgrade gameplay dan representasi visual yang lebih maju dari pemain dan lingkungan.

Melalui aksinya di trailer tersebut bisa dilihat beberapa fitur gerakan yang baru, seperti benturan fisik yang lebih realistis, trik-trik dan gerakan yang kini dapat lebih menipu lawan, dan animasi-animasi pemain yang jauh lebih banyak dari seri terdahulu.

Seorang pemain kini tidak hanya akan melakukan gerakan yang monoton saat menerima, mendribel, mengoper, atau menembak.

Animasi dan gerakan mereka akan berubah sesuai dengan situasi yang ada tiga kali lebih banyak daripada PES 2015.

Pada PES 2016 ini, Konami menjanjikan pergerakan AI yang lebih cerdas. Pemain lain yang tidak dikendalikan akan mencari ruang kosong dengan lebih baik.

Selain itu pada Master League akan hadir dengan warna baru yang membuat anda merasa berada di sebuah game manajer sepak bola. Terdapat detail statistik dan juga profil pemain yang lebih mendalam.

Selain fitur-fitur baru di atas, di seri baru ini akan ada pula kondisi cuaca yang dinamis (dapat berubah-ubah), status kiper yang lebih mendalam, dan komentator-komentator baru.

Pre-order PES 2016 sendiri sudah dibuka sejak hari ini di masing-masing platform (Xbox 360, Xbox One, Playstation 3, Playstation 4, dan PC).

Berikut trailer PES 2016:
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List