Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Diisukan Ingin Tinggalkan Madrid, Ini Kata Ronaldo

 "Berikan kami sedikit ketenangan," kata Ronaldo saat berlibur di Miami" 
Diisukan Ingin Tinggalkan Madrid, Ini Kata Ronaldo
 Christiano Ronaldo, pemain Real Madrid.

InformasiSiang - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menegaskan komitmennya bertahan di Real Madrid. Ini sekaligus menepis kabar yang menyebutnya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas ini.
Nama Ronaldo menjadi salah satu topik hangat jelang bursa transfer musim panas dibuka pada 1 Juli nanti. Pemain yang akrab disapa CR7 itu digosipkan kecewa dengan manajemen Madrid dan ingin pindah klub.
Kekecewaan CR7 disinyalir dipicu keputusan Madrid yang memecat Carlo Ancelotti dari posisi pelatih. Ancelotti dan Ronaldo diketahui memiliki hubungan dekat. Selanjutnya,  posisi pelatih digantikan oleh mantan pelatih Napoli, Rafael Benitez.
Namun Ronaldo membantah kabar itu. "Saya sangat senang jika kabar-kabar palsu itu dihentikan. Berikan kami sedikit ketenangan," kata Ronaldo saat berlibur di Miami, Amerika Serikat, seperti dilansir Tribal Football, Minggu, 28 Juni 2015.
"Kabar yang mengatakan saya berkonflik dengan Madrid, sangat bohong. Saya sangat senang di klub terbaik di dunia ini dan sangat fokus dan percaya diri meraih sukses di musim yang baru," ujarnya menambahkan.
Madrid memang tengah mencoba bangkit dari keterpurukan. Mengingat di musim lalu, mereka gagal meraih satu gelar juara. Di saat bersamaan, rival mereka, Barcelona meraih treble winner (tiga gelar bergengsi).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List