Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Mobil Windows 10 Microsoft bakal Turut Serta dalam Lomba Balap Mobil NASCAR, Kok?

Microsoft bakal turut serta dalam ajang balap mobil terkemuka di Amerika Serikat, NASCAR. Keikutsertaan Microsoft dalam ajang tersebut tentu saja bukan sebagai peserta ataupun pemilik mobil, melainkan sebagai sponsor untuk pembalap terkemuka Dale Earnhardt Jr.


Mobil Windows 10 Microsoft bakal Turut Serta dalam Lomba Balap Mobil NASCAR, Kok? Mobil Windows 10 Microsoft.

Mobil nomor 88 milik Earnhardt akan dilabeli dengan logo Windows 10 serta Microsoft. Logo tersebut pun bakal tercantum pada mobil Earnhardt selama dua perlombaan, yakni di sirkuit Sonoma Raceway serta Pocono Raceway.
Earnhardt pun mengaku senang dengan adanya logo Microsoft serta Windows 10 dalam mobil yang ditungganginya. Terlebih dia mengaku sebagai salah satu pengguna produk milik Microsoft. Ditambah lagi, dalam kerjasama ini tim Earnhardt yakni Hendrick Motorsport juga memperoleh dukungan teknologi Microsoft.
Hendrick Motorsport akan bisa menggunakan 10 PC berbasis Windows 10 dari Micrososft. Sebagai tambahan, mereka juga bisa menggunakan layanan berbasis cloud Microsoft Azure. Selain menjadi partner teknologi tim Hendrick Motorsport, Microsoft juga merupakan partner teknologi resmi dari NASCAR.

Sumber : http://www.beritateknologi.com/mobil-windows-10-microsoft-bakal-turut-serta-dalam-lomba-balap-mobil-nascar-kok/
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List