Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Kasus Angeline : Bercak Darah Diperiksa Oleh Penyidik Forensik Bali

bercak darah diperiksa oleh penyidik forensik bali

Kepolisian daerah Bali mengungkapkan dengan menyatakan bahwa banyak bercak-bercak darah yang ditemukan di TKP (tempat kejadian perkara) atas pembunuhan Angeline di rumah ibu tirinya di Jalan Sedap Malam, Sanur, Bali. Pihak forensik mengumpulkan sampel-sampel bercak darah yang akan diteliti di laboratorium dan disamakan dengan sampel DNA milik Angeline.


"Banyak bercak darah di TKP. Terutama di kamar Margriet dan Agus. Di lokasi yang lain juga ada," ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto, Kamis (25/6/2015). 

Menurut Kombes Polisi Hery W. darah yang berada di lokasi TKP adalah darah manusia dan bukan yang lain, seperti yang telah diberitakan beberapa waktu yang lalu bahwa darah itu adalah darah binatang

"Ada juga darah binatang. Makanya kita tunggu hasil dari Labfor untuk meneliti darah-darah itu," tambahnya.

Mengenai sampel DNA darah yang dimiliki Angeline dengan diberi sebutan kode tertentu, diperkirakan besar bahwa darah tersebut adalah darah dari seorang perempuan, Hery mengaku pihak penyidik dan forensik akan terus melakukan pengecekan sampel darah terhadap siapapun yang menjadi saksi dan juga dari darah tersangka yang tercecer di Tempat kejadian perkara.

"Termasuk semua saksi ataupun tersangka. Semua yang tinggal di sana ataupun orang luar kita ambil sampel darahnya," pungkasnya.

Semoga segera terungkap. [Red]

image credit : balitribune.co.id/2015/06/jalan-sedap-malam-masih-macet/
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List