Seputar berita terkini dan teraktual tentang berita umum, teknologi, olahraga dan juga informasi lifestyle baik itu gosip, kuliner, tempat menarik dan sebagainya

Ads

Laporta Enggan Bawa Ramos ke Barca

Laporta Enggan Bawa Ramos ke Barca
Sergio Ramos, Pemain Real Madrid.

Kandidat Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengatakan bahwa ia sama sekali tidak tertarik untuk mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Ramos, andai terpilih pada Juli mendatang.

Hal tersebut merupakan reaksi Laporta atas kabar kepergian Ramos, yang dipicu oleh ketidakpuasan sang bek terhadap kontrak anyar yang ditawarkan oleh Los Blancos. Bek asal Spanyol disebut menuntut tim memberikannya kenaikan gaji hingga 10 juta euro per musim.

Namun lantaran permintaan terebut tak dipenuhi, Ramos lantas mulai dikaitkan dengan beberapa klub. Tapi rupanya hal itu tidak mempengaruhi sikap Laporta sama sekali.

"Saya tidak ingin mengganggu proses negosiasi kontrak antara seorang pemain dari tim lain dengan klub yang tengah ia bela. Sergio merupakan pemain penting di Real Madrid. Namun jika ada seseorang yang ingin memanfaatkan kami hanya untuk mendapat kenaikan gaji, maka saya akan langsung menolaknya," jelas Laporta pada Onda Cero.

Ramos disebut telah menerima tawaran senilai 35 juta poundsterling dari tim Premier League, Manchester United

Sumber: http://www.bola.net/spanyol/laporta-enggan-bawa-ramos-ke-barca-471d11.html
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages

Follower

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List